Categories: Trend News

by Wombastis

Share

Categories: Trend News

by Wombastis

Share

AVvXsEibRci79mgDcBKNVjDARQPv8qghoYp6Bkpwp7bVkfm sGnudcNKnWN qwxE6g2Sdqrmre5S1EoBwk5U6ojFIQsnlqY4ddhx9NXBU16SEIXyfM1oQ Q3CqSK0tlPxpyFUGf6Skcgkk qoIwFSj8g2RUUj0b2HIogPFObH8QBoEtHq 0aJbm2Ma3UZQ=s320

LambeMilan.com – Menurut sumber asal Spanyol Mundo Deportivo, di laga Milan vs Sampdoria ada kejadian yang tidak menyenangkan untuk Franck Kessié, pemain asal Pantai Gading itu mendapatkan siulan dari Curva Sud(penggemar AC Milan) di awal babak kedua saat skor 1-0 untuk keunggulan Rossoneri. Tidak hanya itu, ada sesuatu yang lebih keras lagi, penggemar Milan yang berada di ujung selatan memasang spanduk dengan tulisan “Siapa yang mencintai Milan membuktikannya dengan fakta, salam hangat untuk yang tidak puas”. 

Kessié yang selalu menolak tawaran dari Milan untuk pembaruan kontraknya membuat Curva Sud marah, apalagi dengan rumor mantan pemain Atalanta itu sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan Barcelona membuat penggemar Milan semakin marah.

Seperti yang dikutip oleh La Gazzetta dello Sport, tim yang tertarik untuk menampung Kessié selain Barcelona adalah Inter Milan, rival sekota mereka. Namun, Blaugrana berada di posisi terdepan. Mereka bekerja dalam keheningan untuk mendapatkan tanda tangan Kessie. 

STAY IN THE LOOP

Subscribe to our free newsletter.

Don’t have an account yet? Get started with a 12-day free trial

Related Posts