Ada berbagai jenis kredit yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Salah satunya adalah jenis kredit multiguna, dikenal juga dengan pembiayaan multiguna.

Fasilitas ini sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang sedang dalam kebutuhan mendesak. Karena dinilai persyaratannya mudah, prosesnya cepat, dan nilai uang yang dicairkan cukup tinggi.

Kami sebagai penyedia jasa pendanaan melayani kredit jenis ini. Kami paham bahwa terkadang terjadi hal-hal yang mendadak yang tidak diduga. Kamu belum tentu siap secara finansial.

Maka dengan begitu, MobilKu hadir sebagai solusi terbaik bagi Kamu. Sebelum calon nasabah mengajukan pinjaman ini kepada kami, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kemudian bagaimana cara pengajuannya.

Keuntungan Melakuakn Transaksi di MobilKu – WOM Finance

Ada banyak penyedia jasa pendanaan yang memberikan pinjaman multiguna, Namun, hanya di MobilKu – WOM Finance, Kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Simak keunggulan kami dibandingkan dengan lembaga pendanaan lainnya:

  1. Persyaratan Mudah

Sejak awal MobilKu sudaha memberikan kemudahan kepada Kamu. Mulai dari persiapan, yakni mengumpulkan persyaratan tidak lah susah. Kamu hanya diminta dokumen-dokumen seperti Fotocopy KTP dan KK, Bukti Penghasilan, Rekening Listrik, BPKB dan Fotokopi STNK.

Dan juga kamu bisa mengajukan menggunakan sistem Simpel Dokumen berupakan Fotokopi KTP & KK, Bukti Kepemilikan Rumah serta BPKB dan Fotokopi STNK.

Setelah itu, nasabah tinggal mengisi formulir yang singkat kemudian kami akan segera memprosesnya.

  1. Proses Cepat

Salah satu faktor yang membuat Kamu lama menerima konfirmasi adalah proses BI checking. Hal ini seringnya dilakukan oleh bank-bank. Mereka melihat riwayat kredit nasabah terlebih dahulu barulah memberikan keputusan apakah pangajuan pinjaman Kamu layak disetujui.

Tapi tidak dengan MobilKu – WOM Finance. Tahapan ini tidak kami lakukan guna mempercepat proses analisis pinjaman. Jika biasanya dibutuhkan kurang lebih tujuh sampai empat belas hari kerja untuk keputusan, kami bisa melakukannya lebih singkat.

Belum lagi kalau pada akhirnya pengajuan ditolak. Kami yang telah berpengalaman dalam memberikan pinjaman, 80% pengajuan selalu kami terima.

  1. Bunga Terjangkau

Jangan sampai cicilan pembiayaan multiguna pada akhirnya memberatkan dirimu. Penyebabnya adalah rate atau suku bunga pinjaman yang besar.

Tak sedikit yang pada akhirnya tertipu di bagian ini. Dengan iming-iming tanpa survey, tanpa bunga dan dana yang diterima besar sekitar 95% walaupun atas nama orang lain.

Kalau dihitung secara keseluruhan malah tidak sebanding dengan uang yang Kamu terima. Kamu bisa membandingkan suku bunga pinjaman yang kami berikan dengan lembaga lainnya. Suku bunga kami kompetitif dan terhitung rendah.

Tim yang membantu pemrosesan para calon nasabah sangat profesional karena mereka telah bekerja lama di dunia perkreditan, marketing dan perbankan selama bertahun-tahun.

  1. Dana Mudah Digunakan

Setelah melewati proses analisis yang singkat, saatnya Kamu bisa menggunakan uang dari pembiayaan multiguna tersebut.

Kamu tidak perlu datang ke kantor kami untuk mengambil uang yang dicairkan. Tapi apabila lebih nyaman bertemu dengan tim dan mengambilnya langsung, kami pun akan dengan senang hati melayaninya.

Guna memudahkan, kami akan mengirimkan dana ke rekening aktif Kamu. Dengan begitu, Kamu hanya perlu ke ATM terdekat dan menggunakan uang pinjaman.

Kami tidak akan menentukan penggunaan dana tersebut. nasabah bebas menggunakannya untuk kebutuhan konsumtif, biaya pendidikan, rumah sakit, biaya renovasi rumah, biaya pernikahan.

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih telah membaca artikel dari mobilku, semoga apa yang mobilku share dapat bermanfaat bagian kalian semua. Tunggu postingan artikel lainnya di website mobilku.