Tempat pinjaman Dana Multiguna dengan BPKB Mobil yang Paling Mudah Prosesnya

Sedang mencari tempat Gadai BPKB? Kamu mengunjungi situs yang tepat. Kami bisa jadi solusi dari segala masalah kredit Kamu.

Hanya dengan jaminan BPKB MOBIL, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana yang diinginkan.

Tidak percaya? Sebelum Kamu menebak-nebak terlalu jauh, simak dulu informasi berikut.

 

Bisakah Kamu Mendapat Pengajuan Dana Multiguna Hanya Dengan BPKB Mobil Saja?

Apakah mungkin meminjam uang hanya dengan BPKB saja? Di masa lampau, penyedia kredit mungkin akan meminta barang gadai yang lebih tinggi nilainya.

Sebut saja barang-barang elektronik, properti, atau bahkan kendaraan secara fisik. Hal ini dikarenakan dulu proses kredit multiguna memang cukup rawan macet atau gagal bayar. Apalagi jika dana yang dipinjamkan dalam jumlah besar.

Tapi saat ini, berkat kemajuan teknologi, seluruh detail pengajuan calon debitur dengan berbagai resikonya dapat diminimalisasi.

Walau hanya sedikit instansi kredit yang berani menerima jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor nya saja, namun sekarang transaksi pinjam meminjam dengan cara ini sangatlah aman.

Terutama jika Kamu mengajukan di situs atau tempat Gadai BPKB paling populer seperti MobilKu.

Keuntungan pinjam Uang dengan Agunan BPKB

Sebagai informasi, jika menggunakan layanan ini berarti si nasabah mendapat kucuran dana hanya dengan menyerahkan dokumen kepemilikan kendaraan saja.

Jadi, Kamu tidak perlu menyerahkan kendaraan secara fisik. Lalu apa saja keuntungan meminjam dana di tempat Gadai BPKB MobilKu? Ini dia daftarnya.

  • Pemilik tetap bisa menggunakan kendaraan seperti biasa. Ini adalah keuntungan utama dari fasilitas kredit multiguna ini. Meski pun telah menerima pencairan, nasabah tetap dapat menggunakan kendaraan seperti biasa sekaligus STNK yang dimiliki tetap dalam penguasaan Kamu, hanya BPKB-nya saja yang diserahkan untuk digadaikan.
  • Kendaraan aman dari risiko kerusakan. Jika menggadaikan kendaraan secara fisik, akan berisiko mengalami kerusakan saat disimpan. Biasanya, pihak tempat pegadaian menyimpan barang-barang gadai dalam gudang tertentu. Hingga seluruh utang ditebus, biasanya barang tersebut tidak dirawat dengan baik. Jadi meski menganggur, barang tersebut akan rusak.
  • Proses peminjaman lebih mudah dan cepat. Saat ingin melakukan pengajuan, Kamu tidak perlu lama-lama menunggu proses pencairan loannya. Cukup dengan mendaftarkan diri dan menyerahkan bukti kepemilikan kendaraan. Setelah itu, Kamu bisa mencairkan pinjaman yang diinginkan. Apalagi jika Kamu memilih tempat Gadai BPKB yang prosesnya dikenal cepat seperti leasing