Apa yang akan Kamu lakukan apabila melihat kalender dan menyadari bahwa jatuh tempo pembayaran segala tagihan sudah di depan mata namun dompet berkata seolah bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja.

Pasti Kamu akan panik mencari jalan keluarnya dan hal itu wajar terjadi. Tetapi tenang, ada beberapa cara ampuh untuk mencari pinjaman cepat yang bisa Kamu andalkan dalam situasi terjepit.

Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah identifikasi dahulu cara apa yang lebih sesuai untuk Kamu tempuh.

Pilihannya ada tiga: apakah ingin mencari pekerjaan sampingan, mengambil pinjaman, atau menjual barang. Dari sini akan lebih mudah untuk Kamu menentukan langkah selanjutnya.

Berikut solusi untuk mengatasi keperluan mendesak

  1. Mengajukan Lembur

Cara ini terdengar sangat basi tetapi sesungguhnya bisa menjadi cara efektif. Apalagi kalau Kamu menyadari bahwa kantor memberi upah lembur yang cukup dan memungkinkan untuk itu. Dengan begitu Kamu tak perlu repot-repot mencari uang di tempat lain.

  1. Part Time

Kalau Kamu bekerja di kantor yang menerapkan jam kerja pukul 09.00 sampai 18.00, Kamu bisa mengambil pekerjaan paruh waktu di malam hari.

Beberapa pekerjaan paruh waktu dibayar cukup tinggi dan ada juga yang bisa membayar perhari. Jadi Kamu bisa mengambil beberapa hari untuk bekerja paruh waktu sampai Kamu mendapatkan jumlah uang yang diinginkan.

Beberapa jenis pekerjaan paruh waktu yang menggaji tinggi diantaranya adalah: bartender, barista, DJ, SPG, dan tutor di tempat bimbingan belajar atau kursus bahasa asing.

  1. Surat Tanah

Surat berharga seperti kepemilikan tanah dapat ditempuh apabila ingin cari dana cepat karena sudah pasti memiliki nilai tawar yang tinggi. Kamu bisa menggadaikannya demi mendapat pinjaman uang.

Pada intinya, memiliki masalah keuangan adalah hal yang paling tidak diinginkan. Meski begitu, terkadang situasi seperti ini seolah tak bisa dihindari.

Yang terpenting adalah, kenali setiap keuntungan dan kerugian yang mungkin akan diterima dan jadilah generasi yang cerdas mengelola keuangan!

  1. Pembiayaan Multiguna BPKB Mobil

Yang terakhir ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan pinjaman cepat dengan plafond yang maksimal yaitu adalah dengan melakukan jaminan BPKB Mobil Kamu ke MobilKu – WOM Finance.

Kamu hanya perlu memberikan Fotokopi KTP, KK, Bukti Kepemilikan Rumah dan juga BPKB dan Fotokopi STNK, MobilKu dapat menerima jenis kendaraan apapun yang bermesin dari yang berjenis Passanger/Penumpang dengan hitungan keluaran kendaraan 17 Tahun.

Untuk mobil Komersil/Pickup MobilKu dapat menerima kendaraan dengan keluaran terakhir tahun 2010 atau 10 tahun terakhir.

Didukung dengan Proses Cepat, Syarat Mudah, Bunga Rendah 0,9%. Tunggu apalagi segera ajukan pinjamannya di website ini atau bisa menghubungi kami melalui WA di 0896-3586-5460.

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih telah membaca artikel dari mobilku, semoga apa yang mobilku share dapat bermanfaat bagian kalian semua. Tunggu postingan artikel lainnya di website mobilku.