Kredit Multiguna Tanpa BI Checking

Banyaknya kebutuhan seringkali membuat Kamu harus mengajukan pinjaman dalam jumlah yang tidak sedikit. Bagi Kamu yang mungkin memiliki riwayat pinjaman yang tidak baik seperti macet saat pembayaran cicilan tentu menjadi permasalahan yang berarti.

Namun, Kamu tidak perlu khawatir karena Kami MobilKu digital sales hadir sebagai salah satu perusahaan yang memberikan pinjaman kredit multiguna tanpa BI checking sehingga akan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi Kamu sebagai nasabah MobilKu.

Sekilas Tentang Riwayat Pinjaman Nasabah

Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai kredit multiguna tanpa BI checking, ada baiknya Kamu paham terlebih dahulu tentang pengertian apa itu sebenarnya yang dimaksud dengan BI checking itu sebenarnya.

(Bank Indonesia) BI checking adalah riwayat pinjaman Kamu sebelumnya pada perusahaan multiguna yang memberikan informasi detail terkait besaran pinjaman dan bagaimana Kamu membayarnya hingga pinjaman tersebut lunas.

Bagi Kamu yang sering membayar cicilan telat/nunggak dan sampai mungkin mendapat surat penagihan dari perusahaan terkait. Dengan begitu bukan tidak mungkin Kamu akan di blacklist jika ingin melakukan pinjaman kembali.

Pengecekkan ini sering kali dilakukan oleh perusahaan dengan tujuan untuk meminimalisir resiko yang akan mungkin dihadapi seperti pembayaran cicilan kredit yang macet maupun yang lainnya.

Pengecekkan BI kemudian akan menampilkan histori pembayaran yang dilakukan oleh debitur dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu 12 bulan atau 1 tahun terakhir.

Manfaat Kredit Multiguna Tanpa BI Checking Bagi Masyarakat

Seperti yang sebelumnya sudah kita ketemui bahwa kredit multiguna bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan nasabah, mulai dari aset produktif dan konsumtif. Berikut ini beberapa manfaat dari kredit multiguna bagi Kamu sebagai nasabah, antara lain :

  1. Biaya Pernikahan

Salah satu manfaat dari kredit multiguna adalah untuk biaya pernikahan. Bagi Kamu yang ingin menikah namun belum memiliki cukup modal, mengingat besarnya biaya pernikahan saat ini bisa memanfaatkan pinjaman multiguna dari MobilKu.

Kamu hanya cukup menyerahkan BPKB atau SHM atau surat penting lainnya sebagai jaminan dalam mendapatkan kredit multiguna.

  1. Biaya Pendidikan Anak

Pendidikan memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit hingga membuat sebagian besar orang tua harus melakukan pinjaman untuk bisa tetap membayar biaya pendidikan anaknya.

Kamu tentu bisa mengajukan kredit multiguna tanpa BI checking ini untuk kebutuhan biaya sekolah dengan menyerahkan jaminan berupa surat-surat penting.

  1. Biaya Renovasi Rumah

Sedang merencanakan renovasi rumah tapi belum memiliki biaya ? Kamu bisa mengajukan kredit multiguna yang bisa memberikan pinjaman untuk biaya renovasi rumah.

Seperti yang kita ketahui bahwa renovasi rumah tentu membutuhkan biaya yang besar mengingat harga material yang semakin mahal dari yang sebelumnya.

Belum lagi Kamu harus menyewa tukang untuk merenovasi rumah Kamu sehingga dengan kata lain, Kamu akan mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar jasa tukang.

  1. Biaya Kesehatan

Jika hanya sakit yang ringan, mungkin biaya kesehatan yang di keluarkan juga tidak seberapa. Namun bagiamana jika terdapat keluarga Kamu yang sakit parah dan butuh berobat secepatnya dengan biaya yang tidak sedikit ?

Tentu Kamu akan kebingungan jika sebelumnya Kamu tidak ada pegangan uang. Untuk itulah kredit multiguna tanpa BI checking ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Kamu.

Kamu akan mendapatkan pinjaman sesuai dengan nominal yang Kamu butuhkan dengan syarat penyerahan BPKB kendaraan atau yang lainnya sebagai jaminan.

  1. Biaya Pembelian Mobil atau Barang Berharga Lainnya

Untuk membeli mobil apalagi dengan model terbaru setidaknya Kamu harus menyiapkan nominal sejumlah ratusan juta bahkan miliyaran.

Angka yang cukup fantastis untuk diperoleh secara cepat sehingga Kamu bisa memanfaatkan perusahaan multiguna seperti MobilKu untuk mengajukan pinjaman.

Jika Kamu sebelumnya sudah memiliki mobil anda bisa menggadaikannya untuk kemudian ditukar untuk membeli barang-barang berharga lainnya yang mungkin harganya hampir setara dengan mobil.

Tempat Pengajuan Kredit Multiguna Tanpa BI Checking

Bagi Kamu yang ingin mengajukan pinjaman multiguna tanpa harus melakukan BI checking terlebih dahulu sebaiknya jangan pergi ke bank.

Hal ini dikarenakan hampir semua bank kini menerapkan peraturan untuk melakukan pengecekkan debitur sebelum menyutujui pengajuan peminjaman.

Tentu saja ini akan merugikan bagi Kamu yang memiliki riwayat peminjaman yang tidak baik dalam hal ini tentu sering macet dalam melakukan pembayaran.

Untuk itulah sebaiknya Kamu datang ke non-bank untuk bisa mengajukan pinjaman dengan mudah tanpa mempertimbangkan proses BI checking terlebih dahulu.

Kami sebagai salah satu perusahaan multiguna tentu akan membantu permasalahan Kamu dengan memberikan pinjaman tanpa syarat yang menyulitkan.

Keunggulan Mengajukkan Dana Multiguna di MobilKu

Bagi Kamu yang memutuskan untuk mengajukan kredit menggunakan jasa MobilKu, Kamu akan mendapatan beberapa kelebihan. Berikut ini kelebihan yang akan kamu dapatkan jika mengajukan kredit multiguna tanpa BI checking di tempat MobilKu, antara lain :

  1. Penggunaan Fleksibel

MobilKu memberikan kredit multiguna tanpa BI checking yang bisa Kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Uang pinjaman tersebut bisa Kamu gunakan secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan Kamu saat ini. Sehingga Kamu tidak akan merasa kesusahan selama mengalami kesulitan pada masalah keuangan.

  1. Pilihan Skema Pembayaran Beragam

Untuk skema pembayaran Kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Kamu. Hal ini tentu saja menjadi kemudahan bagi Kamu karena MobilKu memberikan pilihan skema pembayaran yang beragam.

Hal tersebut tentu akan kami sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan diri Kamu sebagai nasabah MobilKu.

  1. Jangka Waktu Cukup Lama

Kami merupakan salah satu perusahaan multiguna yang memberikan pinjaman dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dengan waktu yang sudah disebutkan tersebut tentu kamu bisa memilih besaran angsuran yang bisa kamu bayarkan setiap bulan sesuai dengan penghasilan.

Dengan begitu Kamu tidak harus merasa terbebani karena jangka waktu pelunasan yang singkat.

  1. Proses yang Cepat

Setelah pengajuan di MobilKu, kami akan memproses pengajuan pinjaman Kamu secara cepat. Hanya butuh beberapa hari hingga pinjaman bisa cair dan dapat Kamu manfaatkan untuk kebutuhan Kamu.

Dengan proses yang cepat tersebut Kamu tidak perlu harus menunggu waktu yang terlalu lama karena kebutuhan mendesak sudah menanti di depan mata.

  1. Persyaratan Mudah

Untuk mengajukan kredit multiguna tanpa BI checking di MobilKu tidak terlalu sulit dan bertele-tele.

Saat Kamu menghubungi direct sales dari MobilKu, dan mengisi identitas singkat tunggu sebentar tim lapangan akan segera menghubungi untuk membantu proses lebih lanjut.

Untuk selanjutnya kami akan langsung memproses pengajuan Kamu begitu semua persyaratan terpenuhi dengan baik.

Dengan persyaratan yang mudah diharapkan mampu semakin membantu Kamu dalam pemenuhan kebutuhan yang bersifat darurat atau mendesak.

Segera hubungi MobilKu untuk melakukan pengajuan kredit multiguna tanpa BI checking. Pelayanan dari staff MobilKu yang cepat, dan tanggap akan membantu permasalahan keuangan Kamu tanpa membebani dirimu.

Tentukan sendiri jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kemampuan Kamu. Hanya dengan menggadaikan BPKB kendaraan maka MobilKu akan berusaha memberikan solusi bagi permasalahan kamu.

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih telah membaca artikel dari kami, semoga apa yang kami share dapat bermanfaat bagian kalian semua. Tunggu postingan artikel lainnya di mobilku.