Akhir tahun ini sepertinya kebutuhan akan dana tunai semakin besar karena setalah hari raya natal, tahun baru dan juga menjelang semester baru.

Mumpung hari libur cukup panjang pasti banyak orang yang memanfaatkan untuk berjalan-jalan dengan keluarga besar.

Persiapan booking hotel, tiket pesawat atau kereta, membeli oleh-oleh, tempat rekreasi yang ingin dituju semua sudah masuk list keluarga jauh-jauh hari. Biasanya jika tidak ada persiapan sebelumnya semua tiket dan hotel sudah sold out atau full.

Setelah Kamu liat list liburan budget di dompet masih aman atau tidak? Tenang, semua pasti ada solusinya asalkan segala perhitungannya secara cermat.

Diskon besar-besar akhir tahun bisa membuat galau antara liburan atau berbelanja karena uang pas-pasan jadi harus merelakan salah satu.

Mengajukan Pinjaman Dana Tunai Sistem Gadai

Mau menunggu gajian bulan depan tapi masih lama? Daripada harus pusing memikirkan dana yang masih kurang lebih baik ajukan saja pembiayaannya di MobilKu untuk biaya tambahan liburan.

Pinjaman dapat disesuaikan dengan keinginan keluarga karena plafond pencairan yang diberikan pun besar. Disini MobilKu akan membantu pengajuan Kamu menggunakan agunan BPKB Mobil dengan Syarat Mudah, Proses Cepat dan juga Bunga Ringan hanya 0,9%.

Keunggulan MobilKu adalah Prosesnya Cepat, Syarat Mudah, dan Bunga Ringan. Tenor bisa Kamu pilih dari 12, 18, 24, 36, 48 Bulan. Semuanya bisa Kamu atur buat segala keperluanmu. Tunggu apalagi? Segera Ajukan Pembiayaannya di website MobilKu ini.

Anak sekolah dan kuliah akan memasuki semester baru, bila kebutuhan dana belum tersedia Kamu harus memutar otak memikirkan bagaimana agar cepat memperoleh uang tunai.

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih telah membaca artikel dari mobilku, semoga apa yang mobilku share dapat bermanfaat bagian kalian semua. Tunggu postingan artikel lainnya di website mobilku.