Pada umumnya yang menyulitkan seseorang ketika mengajukan dana tunai bukan datang dari perusahaan finance-nya, namun konsumen yang terus membandingkan bunga lalu bertanya syarat dan ketentuan ke banyak tempat.

Hal itulah justru membuat konsumen bingung sendiri karena perlu Kamu ketahui bahwa setiap perusahaan memiliki kebijakan tersendiri mengenai prosedur pencairan ke nasabah.

Sekarang daripada Kamu bingung dan repot mencari leasing mana yang terendah suku bunganya, lebih baik percayakan saja ke mobilku.

MobilKu adalah Produk Pembiayaan MultiGuna dari WOM Finance dengan Jaminan BPKB Mobil dengan Syarat Mudah, Bunga Ringan, serta Proses yang Cepat. MobilKu menawarkan Bunga yang Rendah pertahunnya yaitu sebesar 0,9% serta didukung dengan Biaya Provisi 0%.

Di mobilku dijamin dapat memenuhi semua kebutuhan Kamu karena tanpa BI Checking. WOM Finance merupakan salah satu perusahaan leasing terbesar dan terbaik di Indonesia serta terdaftar resmi & diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Lalu bagaimana cara mengajukan Gadai BPKB Mobil dan apakah harus datang langsung jika ingin diproses cepat ?

MobilKu informasikan bahwa caranya cukup mudah yaitu isi data singkat yang ada di menu “Ajukan Pinjaman” atau menanyakan kepada MobilKu melalui nomor WA yang tertera mengenai Pinjaman BPKB dan Kamu tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor cabang karena MobilKu harus melakukan verifikasi awal melalui telepon terlebih dahulu.

Mendatangi ke kantor hanya untuk penyerahan BPKB apabila kredit sudah disetujui atau di approve. Jadi dimanapun Anda berada, sekarang tidak perlu repot lagi datang ke kantor karena dengan mobilku.co.id, tim mobilku akan segera memproses data konsumen.

Sangat mudah sekali bukan?

Setelah di verifikasi, langkah selanjutnya adalah survey. Untuk waktu silakan nasabah sendiri yang tentukan. Namun saran kami, lebih baik cepat lakukan survey agar pencairan juga bisa cepat masuk ke rekening Kamu.

Jika Kamu kekurangan data tenang saja MobilKu akan bantu semaksimal mungkin jika Kamu mau mengikuti seluruh instruksi dari tim mobilku di lapangan.

Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, kami memiliki track record yang bagus dalam hal melayani nasabah di seluruh wilayah. Saat ini cabang kami ada lebih dari 200 kantor operasioal yang tersebar di setiap daerah.

Kelebihan MobilKu yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain ialah tidak adanya biaya provisi sama sekali alias 0%. Bunga pun hanya 0.9% serta tanpa prosedur berbelit-belit, tidak ada BI Checking dan bisa pelunasan dipercepat (prepayment).

Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih telah membaca artikel dari mobilku, semoga apa yang mobilku share dapat bermanfaat bagian kalian semua. Tunggu postingan artikel lainnya di website mobilku.